Babinsa Kelurahan  Simpang Empat   Komsos ke KPU Riau

Babinsa Kelurahan  Simpang Empat   Komsos ke KPU Riau

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Simpang Empat Peltu Andry Rasyid dan Kopda Ario aktif melakukan komunikasi sosial dengan seluruh elemen di wilayah teritorial.

Selasa (2/2/2021), anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301, Pekanbaru komsos ke kantor KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Provinsi Riau di Jalan Gajahmada Kecamatan Pekanbaru Kota.

Babinsa yang sudah bertugas lebih 10 tahun diwilayah kelurahan Simpang Empat ini diterima Humas KPUD Provinsi Riau Darsono mewakili komisioner. 

Pada kesempatan silaturahmi itu, Babinsa melakukan koordinasi mengenai penerapan protokol kesehatan yang diterapkan kantor sekretariat penyelenggara pemilu.

"Alhamdulillah, hari ini bisa berkordinasi dan melakukan komunikasi sosial  dengan  bapak Darsono Humas KPUD Provinsi Riau," kata Peltu Andry Rasyid .

Kata Babinsa, secara protokol kesehatan yang diterapkan KPUD Provinsi Riau sudah sesuai dengan standar Prokes.Dari mulai pintu masuk sudah tersedia tempat mencuci tangan dan sabunnya.

Humas KPUD Provinsi Riau Darsono mengaku senang bangga dan mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan Babinsa khususnya Kelurahan Simpang Empat.Dimana anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini dinilai menjalankan fungsinya sebagai pembina teritotial untuk memberikan kenyamanan dan keamanan wilayah tugas nya.

"Penerapan protokol kesehatan yang di terapkan oleh KPU sudah  sesuai dengan standar yang diwajib kan oleh pemerintah. Dan kita siap mendukung pemerintah melakukan pencegahan dini khususnya di area kantor KPU ini," tegasnya 
 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index